25 Agustus 2010

My First and My Last ( I Hope)


ANEH...
Kata ini mungkin yang paling tepat untuk menggambarkan kejadian-kejadian yang terjadi saat ini. Beberapa hal yang diluar kemauan saya terjadi dan merubah banyak hal.

Perkenalkan namanya adalah Suci Purnama Sari, dia akhirnya menjadi pasanganku yang pertama dan berharap dia juga jadi yang terakhir. Di awal hubungan kami sudah dilalui dengan cobaan-cobaan yang cukup berat. Kalau ditanya kapan pertama kali aku menaruh perhatian lebih kepadanya, aku sendiri ga ingat pastinya. Yang pasti dia sudah cukup lama mencuri perhatianku, anaknya lain dari yang lain, banyak hal-hal aneh yang aku suka darinya. Ntah kenapa aku selalu ingin membahagiakan dia, ntah apa yang dilakukannya sampai aku sangat ingin melakukan hal itu.

Setelah banyak waktu yang kami lalui, akhirnya aku memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatiku kepadanya. Untuk pertama kalinya aku berani ngomong langsung ke seorang perempuan dengan berhadapan langsung. Lagi lagi ntah kekuatan apa yang diberikannya kepadaku sampai aku seberani itu. Masih ga abis pikir saya. Itu moment yang ga akan mungkin aku lupakan, walau nembaknya di tempat yang ga romantis sama sekali. hehehee...

Diwarung Mie Ayam, disitulah aku mengungkapkannya, ga romantis sama sekali, dengan ngomong yang berantakan, malu, pipi merah, gugup, mencoba meyakinkannya, dan akhirnya lagi-lagi aku diminta untuk menunggu. Ga dikasih tau sampai kapan, aku hanya bisa menunggu. Terus berusaha itu yang bisa aku lakukan.

Sampai pada akhirnya kami mengalami kecelakaan yang diluar dugaan kami. Kakiku patah dan harus dioperasi, dia mengalami memar dan trauma. Tapi kecelakaan itu makin mendekatkan kami dan akhirnya aku mendapat kabar bahagia darinya, dia mau menerimaku. Alhamdulillah. Azurra 5 ya... dikamar Azurra 5 itu aku menanyakan apakah dia bersedia untuk menjalin hubungan yang lebih serius denganku. Dia menjawab ya betapa senangnya aku saat itu, ingin terbang, tp sayang saat itu kakiku sedang patah hehehe....

Sekarang kami sudah menjadi sepasang kekasih. Kami mulai merangkai mimpi indah bersama, smoga semua mimpi-mimpi kami dapat terwujud semua. Amin.

2 komentar: