20 September 2009

Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Akhirnya hari yang dinanti tiba juga, hari ini tanggal 20 September 2009 atau 1 Syawal 1430 H, adalah Hari raya Idul Fitri 1430 H. Setelah menjalankan puasa selama kurang lebih satu bulan belakangan ini (alhamdulillah ga ada bolong puasanya), akhirnya kita dapat bertemu dihari yang fitri ini.

Banyak yang berubah selama bulan ramadhan kali ini, setelah 2 tahun belakangan ini saya melaluinya jauh dari keluarga kandung saya dan bekerja terus. Tahun ini saya melaluinya dekat dengan keluarga dan teman-teman saya, dan tahun ini saya juga sudah tidak bekerja lagi tetapi sudah merubah status menjadi seorang mahasiswa.

Bulan ramadhan kali ini saya menghadiri 3 kali buka puasa bersama, pertama kali dengan teman-teman seangkatan di D3 Ilmu Komputer USU '03, yang kedua dengan teman-teman dekat saya, dan yang ketiga dengan teman-teman SMA saya. Thanks teman sudah mau mengadakan acara-acara tersebut.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada mama saya yang sudah mau melayani, menyediakan semua makanan disaat sahur dan berbuka di puasa kali ini.

Terakhir saya mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Semoga kita kembali fitrah di hari yang suci ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar