16 Oktober 2011

Blog Terlantar

Maaf...
Mungkin kata ini yang bisa aku ucapkan saat ini kepada blog ku tersayang ini. Dia tak sempat lagi aku urus, terlantar sendirian di dunia maya yang luas ini. Entah mengapa belakangan ini keinginan aku untuk memenuhi blog ini dengan tulisan-tulisanku macet kayak jalan tol di jakarta. hehehe...

Kangen...
Ini yang aku rasakan malam ini. Rasa yang tiba-tiba datang setelah membaca salah satu tulisan aku yang sempat di share oleh seseorang ke group yang menurut aku cukup keren, dimana tulisan itu bisa berguna bagi orang lain. Ingin rasanya bisa membuat tulisan-tulisan seperti itu lagi.

Semoga keinginan ini bisa membuat aku rajin menulis lagi seperti dulu...
Amin...

1 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus