02 November 2010

Penjualan Tiket

Sekarang ini kita dapat membeli tiket darimana saja karena sudah banyak penjual tiket yang melakukan transaksinya secara online. Kita dapat membeli tiket konser, tiket bioskop, tiket pertandingan olahraga, baik pertandingan sepak bola maupun pertandingan basket.

Hal ini memudahkan kita dalam memperoleh tiket, tanpa harus membuat kita mengantri didepan loket. Hal ini juga didukung oleh perkembangan teknologi yang semakin maju, sehingga hal ini semakin mungkin untuk dilakukan. Dengan ini kita dapat membeli tiket untuk pertunjukkan yang diadakan dimana saja dan kapan saja.

Dengan kemajuan teknologi, semua hal menjadi semakin mudah saat ini. Di zaman dahulu kita masih harus melakukan semua hal dengan cara yang sangat manual, dengan cara mengantri ke loket, harus berdesak-desakan, dll. Sekarang hal-hal seperti itu dapat dihindari dengan cara membeli tiket secara online, kita cukup dengan membuka website melalui internet, melakukan transaksi, dan kita sudah dapat menikmati pertunjukkan yang kita inginkan.

1 komentar:

  1. kalau di indonesia situs2 yang mendukung pembelian tiket online apa aj tuh bro??

    BalasHapus