23 Mei 2010

Sadness and Happiness in Mei 2010

Banyak bener kejadian di bulan mei 2010 ini... mulai dari yang menyenangkan sampe menyedihkan... lengkap bener!!!

Diawal bulan di mulai dengan acara pindah kantor, pas ngeliat jadwal shifting yah baru waaahhhhhhhhhh, agak uedan tapi senang sih sebenernya. Banyak hal-hal baru yang bisa dipelajari. Berlanjut dengan PDKT dengan cewek yang aku sayang, yang berakhir dengan musibah. Musibah yang hampir merenggut nyawa kami, hoooo... maap yah dodolku... kaki kanan remuk, telapak tangan kanan sobek, pinggang memar itu yang saya derita. sementara dodolku menderita luka dikening, lutut kanan memar, mata nya berdarah, pipinya memar dan luka2 kecil lainnya.

Kaki kananku luka yang paling parah, harus segera dioperasi saat itu jg, keabisan darah, dipasang oksigen, baru kali ini aku ngerasain yang namanya masuk rumah sakit dan bertahan sampe 17 hari didalamnya. Tiap hari mendapat suntikan, yang katanya penghilang rasa sakit, tapi kok slalu sakit yah tiap disuntikan. hehehe...

Tanggal 14 Mei 2010 secara resmi kami memulai hubungan baru... hehehe... jadi malu...

Dan akhirnya saya harus menunggu tulang saya yang remuk untuk tumbuh lagi untuk mendapatkan operasi selanjutnya. Kata Dokternya sih mau mindahin tulang rusuk saya ke tulang paha yang ilang. Sebuah operasi besar kayaknya...

Do'akan saya cepat sembuh yah temans...

1 komentar: