25 Maret 2009

Resign Letter

Berikut Surat Resign yang saya tulis:

Jakarta, 25 Maret 2009
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Amixam Argetni Amatsevni
Gd. Lartnes Nayanes II Lt. 27
Jl. Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno
Jakarta Pusat 10270
INDONESIA



Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Fachru Rozi bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Amixam Argetni Amatsevni sebagai IT Staff, terhitung sejak tanggal 25 April 2009.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Amixam Argetni Amatsevni. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Amixam Argetni Amatsevni apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Amixam Argetni Amatsevni dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,

Fachru Rozi
Email : rozi@fachru-rozi.com
Mobile Phone : +628137025xxxx

2 komentar:

  1. nama perusahaan disamarkan..

    boleh saia susun anagramnya????


    hahahahahaha

    BalasHapus
  2. mulai 25 April??
    buat resign letternya kecepetan doong pak :D
    ntar ada orang HRD yg baca blog bapak jd gk surprise doong?? :D

    moga dapet yg terbaik ya pak, Amin...

    BalasHapus